DAN SAYA PUN TERINFEKSI

Benar kata teman-teman pendahulu yang lebih lama aktif jadi users mywapblog; rasa bosan bisa menghampiri kegiatan blogging ini.

Dan kali ini saya yang terinfeksi virus bosan_malas_enggan_galau ngeblog yang ternyata efeknya sangat mematikan. Iya, infeksi dari virus ini ternyata mematikan kreatifitas dan menyuburkan kemalasan membaca postingan kawan-kawan yang sebelumnya amat mencerahkan keseharian saya.

Maka dengan jahatnya infeksi virus ini serta merta mengubah kecenderungan otak saya yang kembali memilih untuk menghambur kata-kata_yang kadang sama sekali tak penting_di laman jejaring sosial. Dalam 15 menit saya 3 kali up date status. Benar-benar terlalu!

Itulah mengapa sebagian atau banyak orang lebih memilih mengetik dan mengisi kata di kolom ‘apa yang anda pikirkan?’ ketimbang menguras otak untuk menulis postingan yang_kalau bisa bermutu_ minimal cukup baik dan pantas untuk dipublikasikan.

Tapi, walaupun virus Malas Ngeblog Syndrome ini terasa melemahkan otak saya untuk menemukan kalimat-kalimat bahan postingan, dan secara keseluruhan mulai menggerogoti persendian agar cuma rebahan nonton tayangan tak mencerahkan seharian, saya tak boleh tinggal diam dan terlena begitu saja.

Ibarat pengantin baru yang telah menandaskan masa bulan madu; 2 bulan, iya hanya 2 bulan saja sebelum akhirnya terjerumus ke dalam rutinitas dan aktivitas kejam dan menjemukan. Dan lepas di bulan ke tiga saya aktif ngeblog, kondisinya tak jauh beda dengan pengantin baru yg telah berlalu masa bulan madu.

Tapi sejatinya sebuah penyakit, ia harus dilawan dan bisa disembuhkan. Walau mungkin saya bisa jadi tak aktif berhari-hari atau beberapa lama, saya tak akan vakum. Kapan saya ada waktu, inspirasi dan bisa menggeser kemalasan keypad ibu jari, dan terutama ada PULSA serta kelancaran jaringan dunia maya; RUSMINAH QUMAINAH akan tetap hadir meramaikan aktifitas blogging ini. Karena CINTA harus dipertahankan, dipelihara dan tetap diperjuangkan !!

Advertisements

26 thoughts on “DAN SAYA PUN TERINFEKSI

  1. Absen petang sob
    Ma'af Ya telat lagi 😥

    Ijin meramaikan dulu ya

    Kunbal ya
    Ada post baru ni


    Trik internet gratis Indosat download big file work masteng,Telkomsel (as simpati),axis
    Dan ada juga trik lain nya

    Like

  2. haha.. Baru ke infek satu kali yah, ? Saya udah beribu2 kali ke infek bun..
    Kemarin2 saya merubah total deskripsi blog tujuannya untuk berinovasi,kalau bun semacam ini terus tanpa ber inovasi blog Rusminah Qumainah bakalan Dead bun.. Percaxa gk percaya liat saja nanti.. 😀

    Like

  3. Assalamualaikum wr wb.

    Selamat berjuang!
    SEMANGAT YA….!
    Semoga virusnya ga nular ke aku.
    Alhamdulillah aku masih bisa aktif meskipun dg css yg bikin orang bosan. Karena tujuanku ngeblog ya nulis.
    Semoga kembali menemukan gairah bloggingnya!

    Like

  4. Wah..
    saya malah sudah berkali-kali kenak infeksi kayak gitu bund. tapi tetap saja, sudah terlanjur cinta, maka akan sulit untuk meninggalkannya begitu saja.

    solusinya, kudu pinter2 berinovasi, bener kata kang rammseiza. Coba aja dah bund, lanjutin belajar CSS lagi, ato apalah.. 😀

    Like

  5. Titik jenuh pernah juga menghampiriku bun,
    menjadikan diri uring uringan.
    Inspirasi bagai teramputasi,
    susah sembuhnya.

    Semangat bun,
    smoga cepat enyah rasa penat dan bosan yg menghampiri.

    Like

  6. benar itu sis, saya sudah setahun lebih dikit ngeblog juga kadang merasa bosan ngeblog kalau gak ada suatu hal penyemangat utk ngeblog, seperti harus diadakan nya javascript di mwb agar user mwb bisa bermain iklan untuk menambah pendapatan, kalau ada pendapatan dari blog kan jadi semangat ngeblog sis,,

    Like

  7. dan kalau saya sudah sudah sampai fase kritis dampak dari virus malasnya,

    oh iya, di blog saya komentar pakai moderasi, jadi kalau komentarnya belum muncul berarti saya lagi ga ol. Jadi cukup se1 aja okey

    Like

  8. Hm. . . Mungkin sy bs bosan dan malas, tp sy tak akn brhenti.

    Dan sampai saat ini, sy msh bs menulis dan aktif ngeblog.
    Selalu. Semoga. . .

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s