Kutipan Cinta dan Kehidupan

Karena beberapa hari ini koneksi agak kurang baik dan membuat jejak saya sering tak mau menempel di blog kawan-kawan, maka saya jadi malas blogging. Buntutnya malah keranjingan main game The Sims 3 (ibu-ibu baru aja bisa main game).

Buka-buka buku lawas saat jamannya sekolah dulu, saya menemukan beberapa kutipan yang saya ambil dari berbagai media seperti film, buku ataupun majalah.


Bagian tersulit dari meneruskan perjalanan adalah tidak mengingat masa-masa yang lalu.

(Felicity)

Hidup tanpa cinta bukanlah hidup.

Kalau kau terus ingat masa lalu, kau tak akan pernah melangkah maju.

(Ever After, A Cinderella Story)

Bagaimana kau mengerti kesepian, kalau kau tak berjiwa?

Cinta yang ditolak, menghancurkan jiwa yang dititipkan Tuhan.

(Shakespeare In Love)

Kenyataan tidak selalu seperti yang terlihat.

Kejahatan memakai banyak topeng, tak ada yang lebih berbahaya daripada topeng kebaikan.

(Sleepy Hollow)

Mencintai bukan berarti menyerahkan sepenuhnya diri dan jiwamu.

Ucapan cinta terkadang tidak semanis perjalanannya.

Semakin mendalam kata cinta, semakin luas makna yang diberikannya.

Cinta tidak selamanya indah dan hidup tak selalu mudah.

Kau tidak mencintai seorang gadis karena dia cantik, tetapi dia cantik karena kau mencintainya.

(Keren Beken)

Cinta itu seperti kehidupan, tak setiap jalan itu mudah, tak (selalu) ada kebahagiaan di setiap jalan. Kalau tak bisa meninggalkan kehidupan, untuk apa meninggalkan cinta?

(Mohabbatein)

Mencintai bukanlah bagaimana kita melupakan, tetapi bagaimana kita memaafkan. Dan bukan apa yang kita lihat, melainkan apa yang kita rasakan.

(Indosiar 060504)

Di saat ada yang terbit, di sisi lain pasti ada yang tenggelam.

(American Tail)

Kau tak sadar dengan yang kau miliki, sampai kau kehilangan.

(Six Days Seven Nights)

Jika hati adalah istana, maka cinta adalah singgasana, ketulusan ialah mahkota, kesetiaan piala terindah dan senyum seorang putri adalah keabadian tahta.

(Seorang Putri dari Negeri Asing, Akidah Gauzilah, magazine Puteri)

Tak ada perkataan yang mengandung banyak dusta dan tipu muslihat selain daripada apa yang dibelakang kata-kata cinta.

(Ibsen)

Orang yang mempunyai kekuatan paling besar untuk menyakiti kita adalah orang yang paling kita cinta.

(di dengar dari Pro 2 FM)

Orang yang dalam hidupnya tak banyak mengeluarkan kata-kata tahu benar apa yang dikatakannya.

(Babe The Pig)

Cinta adalah sesuatu yang menakutkan. Cinta dapat merobek hatimu dan membuatmu bertekuk lutut pada kaki seseorang, sementara ia menguras kehidupanmu. Ia membiarkan hatimu tetap terbuka dan liar tanpa peduli akan harga diri atau kepercayaan dirimu sendiri. Cinta seperti berdiri di atas batang besi licin yang dilumuri minyak sementara ada kandang macan di bawahmu.

(Amber’s Wedding, Sara Wood)

Cinta selalu menginginkan yang terbaik untuk orang yang kita cintai dan ingin menjadi yang terbaik juga untuk mereka.

(Bachelor by Design, Pencuri Hati, Kristin Gabriel)

Hati wanita adalah rahasia sedalam laut.

(Titanic)

Cinta yang paling sempurna adalah yang tidak mementingkan diri sendiri.

(Blind Promises, Diana Palmer)

Aku percaya bahwa kebenaran tanpa senjata dan cinta tanpa syarat akan mendapat kemenangan yang nyata.

(Dr. Martin Luther King, Jr) # A Mother’s Gift, Britney &Lynne Spears.

Apa artinya kehidupan jika tidak merasa hidup.

(The World Is Not Enough)

Kekuatan untuk mencintai adalah anugerah yang terbesar yang diberikan oleh Tuhan.

Tianchang Ti Ciu: cinta abadi sepanjang masa.

Kematian tidak akan dapat menyelesaikan cinta sejati di antara umat manusia, malah akan mengubahnya menjadi cinta kekal abadi selamanya.

(Putri Bunga Mei Hua, Chiung Yao)


Cukup segini aja dulu ya, udah hampir 5 ribu karakter ni. Coba aja post di hape bisa sampai 10 ribu karakter, biar bisa menulis panjang-panjang, biar puas. . . Bye.

17 thoughts on “Kutipan Cinta dan Kehidupan

  1. Cinta adalah kenangan indahnya tak mudah dibayangkan. Tangisan dan canda serta riang tawa semua tumbuh jadi satu. Hehe…..

    Like

  2. Assalamu'alaikum bunda

    wah mantap bget ne bun kata" mutiara'a:)

    ntan ijin save ea bun

    mt sore bun:)

    salam santun

    Like

  3. wow…ih Kata2 bijak nxa bagus'' deCh . . . 🙂
    aku suka kata2 yg ini

    ''hati wanita adlh rahsia sdalam laut''

    Like

  4. Wah top bgt bun,bukan kata mutiara pasaran yg sring aku dengar.
    Maen game nya ati" bun, bsa nyandu beneran krjaan rumah berantakan:-)

    Like

  5. lama tak mampir kesini, rasanya kangen bund.. tapi apa daya, skarang mau UN, kudu lebih fokus blajar, ditambah agak malas juga ngeblognya.. :mrgreen:

    ''Kau tidak mencintai
    seorang gadis
    karena dia cantik,
    tetapi dia cantik
    karena kau
    mencintainya..''

    (Keren Beken)

    paling menarik menurut saya bund.. 🙂

    Like

  6. hebat bund…bisa nyimak segitu detilnya sampe bisa tau mana katmut dan mana dialog biasa dari film yg di tonton…^^

    kunbal and follow back y bund…:-D

    Like

  7. MANTEP GAN
    😀 😆 😈 ➡ 😳
    👿 🙄 😉 💡 :left: :right:
    :down: :up:
    :mrgreen: :frown: :ranger: 😥 😀 ❗
    ❓ 🙂 😦 😮 😯 😕 8) 😡

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s