KADANG (PERNIKAHAN)

Terkadang. . .

Kita hanya perlu berterimakasih dan meminta maaf.

Tapi mengapa itu begitu sulit?

Ini terasa seperti sesungguhnya.
Kita saling berteriak, memaki dan berkata benci.
Kita mulai saling menyakiti satu sama lain.
Meski saling menyimpan cinta yang sama besarnya.

Tapi kita bisa apa??

Kau bukan lagi jemari yang pernah menghapus airmata di pipi.
Yang jatuh lantaran hal- hal sepele yang ternyata menyedihkan.
Kau kini telah jadi penyebab turunnya airmata itu,
menjadi hujan. . .
yang tenggelam ditelan bantal semalaman.



A poetry inspired by :
Korean Drama FULL HOUSE

Advertisements

12 thoughts on “KADANG (PERNIKAHAN)

  1. Assalamualaikum…

    Ini adalah drakor yg tak pernah bosan kutonton.

    Lucu, seru, romantis & ceritanya ga ngebosanin.

    Tidak hanya dlm pernikahan tp dlm setiap hubungan (ortu & anak, teman2) jgn ada gengsi tuk mengucapkan "maaf" & "terima kasih".

    Aku jg suka han ji en (bener ga tulisannya) yg belajar menjadi penulis. Gimana menghidupkan tokoh dlm ceritanya dg mengamati orang2 disekitarnya.

    Like

  2. @eanreana,

    wa alaikumslm.

    Haha. . . Bnr bgt. Dr Han Ji En juga aq sampai mengatakan tentang 'penulis yg hebat pasti pnh dibntai editor/kritikus'. Ngenes bgt pas liat Han Ji En d kritik wanita yg jd manajerx (kalo gak slh) Lee Yong Jae pdhl kry yg d kritik si penulisx ada d hdpnx.

    Emang gak ngebosenin dan asik. Mkx aq sampai trinspirasi dr drama ini pas tayang lg di RCTI pdhl bru beberapa minggu kelar tayang d RTV.

    Yah. . . Walau kdg kesel juga ama sikap dan kt2 kasarx Yong Jae, bnr2 gak pants ditiru. Itukan sdh masuk kategori KDRT. E tapi Ji En nya juga sama gak mau klhx. Cocok.

    Like

  3. Kata kata inspiratif oke.

    Tapi mencegah lebih baik daripada mengobati.
    ~Cegah air mata anda untuk menetes
    ~Obati hati anda yang sedang menangis
    ~Lupakan semuanya, lalu tersenyumlah dengan manis

    Like

  4. Memang cinta mengalami pasang surut, namun komitmen tidak dan dalam pernikahan komitmen itu harus diterapkan. Maka hal sperti itu akan jarang terjadi.

    Like

  5. Cobaan apapun selalu ada hikmahnya,
    masalah baru akan bermunculan seiring bergilirnya waktu,
    bersabar, karena waktu balita juga tidak ada masalah semacam itu.
    Kita akan terus diuji dengan tujuan agar semakin kuat.

    Like

  6. Ah… kirain kisah pribadi.
    Ternyata inspired by drakor…wkwkwk

    Dalam hubungan cinta, tak lepas dari kisah pilu dan menyedihkan.
    Bahkan banjir air mata.
    Akan tetapi, karena cinta pula yg bisa menghapus air mata.

    Btw, gambar logonya keren….

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s