SAYA DAN KENANGAN ONE NIGHT STAND

Rasanya tanpa harus saya jelaskanpun sebagian besar dari kita pasti tahu apa itu ONE NIGHT STAND. Sebenarnya ini hanya dikhususkan untuk orang dewasa alias adult only zone. Kalau belum tahu artinya bisa digoogling sendiri deh.

Kali ini saya hendak berbagi pengalaman saja. Kira-kira sepuluh tahun silam saya pernah mengalami langsung one night stand ini. Kenangan yang benar-benar tak terlupakan. Kejadian tepatnya adalah ketika saya baru punya anak pertama setelah setahun lebih menikah. Karena agak nervous dengan peran sebagai ibu baru dan kelelahan merawat si kecil, saya jadi bertengkar dengan suami dan lalu iapun pergi kerja shift malam dan meninggalkan saya sendirian di rumah.

Saya tak bisa tidur dan melewati malam dengan sedih, sendiri dan hampa. Kemudian selepas tengah malam suami saya pulang untuk menengok keadaan kami (saat itu si kecil masih sakit), dan betapa TERKEJUTNYA dia menyaksikan saya sedang melakukan one night stand saat anak sedang sakit. Iya pemirsa, saya one night stand alias berdiri satu malam sambil menggendong si kecil yang rewel karena sakit. Spontan saja suami memeluk kami, dan segera mengambil alih gendongan lalu menyuruh saya istrirahat melemaskan bahu barang sejenak (perlu diketahui saat itu anak saya berbobot 10,5 kg di usia 6 bulan. Jadi bisa dibayangkan nyeri pegelnya one night stand menggendongnya sendirian, berjam-jam nyaris semalaman).

Nah itulah pengalaman saya tentang one night stand.
Apa? Otaknya sudah pada porno ya mikir yang gak gak? Kan secara harfiah one night stand artinya memang berdiri satu malam. Dan saya memang tidak sedang menceritakan one night stand yang secara kiasan berarti hubungan intim tanpa ikatan yang terjadi dalam semalam yang sedang trend saat ini. Karena itu adalah pertanda degradasi moral masyarakat yang udah kadung ketularan budaya barat/luar. See??

Advertisements

10 thoughts on “SAYA DAN KENANGAN ONE NIGHT STAND

  1. Haha… Aku malah sama sekali gk tau apa artinya, maklum belum ckup umur. Haha

    Btw suami mbak romantis juga, hm orang tua yg baik ku rasa.

    Like

  2. Dari judulnya terdengar kontroversial, tapi isinya sungguh mengandung nilai sosial

    Nilai sosial dari kesabaran dan ketabahan seorang ibu mengurus anaknya.

    Like

  3. kasih sayang seorang ibu memang tiada duanya dia rela apa saja demi anak termasuk berdiri menggendongnya semalaman ketika sedang sakit. saya bangga kpd seorang ibu .

    Like

  4. Assalamualaikum …

    Kl aku pernah begadang semalaman, tp tdk berdiri. Wkt itu aku harus tetap terjaga agar bisa segera memberitahu perawat kl darah transfusi mau habis. Krn HB darah yg sangat rendah jd alm. Nenekku harus melakukan transfusi darah sebanyak 4 kantong dlm wkt 5 jam. Sedangkan kantong pertama baru dipasang sekitar jm 11 mlm.
    Cuma terjaga saja sudah sangat melelehkan, apalagi bila sambil berdiri & menggendong anak semalaman. Salut!

    Like

  5. @eanreana,

    wa alaikumsalam.
    Makax dulu pas msh punya anak satu (Fikri) msh bayi, bobotq cuma 48 kg, muka pucat dan sering kurang darah juga. Bandingkan dgn skrg yg sdh sampai di angka 70 kg. Mungkin krn skrg sdh bs tidur dan mkn dgn normal dan anak2 sdh mulai besar dan jarang sakit.

    Hbs deh mamax juga smakin tumbuh besar. Haha. . .

    Like

  6. Saya tahu One night stand .tapi saya masih berfikir jernih jadi pikiran saya tidak langsung mengarah ke situ.saya lebih suka memahami artikel secara keseluruhan dari pada hanya baca judulnya.karena itu cara saya untuk menghargai artikel orang lain.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s