GAGAL MOVE ON

Rasanya ini adalah fase vakum saya yang terlama selama riwayat ngeblog di MWB. Agak aneh dan kagok juga rasanya ketika mau posting lagi, jadi kali ini saya mau curhat aja. Gak penting kayaknya yah. Oya, gimana kabar pemirsa budiman semua, gak pada gagal move on kan?

Gagal move on, sepertinya frasa itu sedang populer banget belakangan ini. Mengistilahkan secara lebih keren tentang kegagalan seseorang dalam menerima dan bangkit dari keterpurukan atas suatu peristiwa yang kurang menyenangkan. Ya, bisa jadi karena ditinggal pacar, ditolak cinta, itu penyebab paling umum ya. Malah istilah pasukan gagal move on juga merujuk pada orang-orang dengan status jomblo akut menahun yang sudah mau tahun baru kayak gini masih aja sendiri, juga sering dianalogikan pada para pemilih capres tempo hari yang jagoannya batal naik tahta. Pokoknya istilah GAGAL MOVE ON ini sesuatu banget dah.

Nah, kali ini saya baru tahu gimana rasanya gagal move on itu. Meski gak setragis gagal ginjal yang berpotensi menghabiskan anggaran BPJS karena mesti cuci darah dua kali seminggu seumur hidup, tapi ngenesnya lumayan bikin galau dan produktivitas hidup jatuh ke titik paling nadir.

Tersebutlah suatu hari handphone saya yang Nokia Asha 206 itu rusak dan mati total, iya HP yang selama ini menjadi perpanjangan jemari saya dalam kegiatan ngeblog, alat komunikasi curhat paling mutakhir bersama teman sesama ibu-ibu, kini tiada berfungsi lagi.

Pikiran saya berkecamuk tak karuan, bagaimana foto-foto yang banyak itu, video klip dan MP3 kesayangan saya?? Dalam masa berkabung itulah saya semakin menyadari betapa susahnya hidup di era kekinian tanpa gadget, padahal saya sudah setahun gak sosmed-an lagi lo, apalagi kalo masih aktif nyampah di facebook atau mentionan di twitter, bisa meriang saking galaunya.

Karena itulah saya mohon maaf banget karena gak lagi blogwalking dan lama menghilang dari peredaran (sambil ngarep dalam hati ada gak yah yang kangen sama sayah??) Ini juga meski posting pake android (ngoyo loh ini hahaha…) tetap gak bisa menghapus kenangan si Java Nokia Asha yang sudah almarhum itu. Posting nya juga ngumpet-ngumpet make kuota anak yang lagi super gandrung ama game COC. Hiks….

Jadi kalo ada salah harap maklum yaaaaaa. Dadaaah…..

23 thoughts on “GAGAL MOVE ON

  1. Walah kok bisa sama ya? Kompak jg nih vakum, bedanya kalo aku cuma lantaran males.

    Kemon mbak nulis lagi, walau harus maen kucing2an ama si Rafi. 😀

    Like

  2. Wah, ngomong2 gagal move on dan jomblo saya merasa agak tersentil 😀 semoga tahun depan udah punya hape baru yg bisa buat ngeblog 😆

    Like

  3. Wah, gagal move on nya sama, bahkan nasib saya mungkin lebih buruk. Setelah Nokia E75 sang symbian yg cukup handal untuk nge blog rusak, tak lama hp cadangan Nokia 2700c hilang. 😥 dua hp menghilang memaksa vakum nge blog cukup lama.

    Like

  4. Assalamualaikum…

    Nah am galaunya jd postingan sklinya!

    Sabar ae bu ae, mudahan ae lakas ada rezeki dpt hp hnyar lg!

    Like

  5. @masitah,

    Aaaaaaaaaa….. Itah, lawasx kd ngobrol kita. Makasih lah masih mau mampir di blog yg gak terurus ini.

    Like

  6. Move emang sangat berat tuk dilupakan.. tapi dg ketabahan dan prinsif hidup demi lebih baik, insya Allah berusaha.focus.dan berdoa pasti bisa

    Like

  7. @Wahyudi,

    Hiks…..
    Aku juga kangen banget mau nulis lg, tp apalah daya, mau posting baru keadaan blm memungkinkan.
    Maaf yaaaaaa……

    Like

  8. Memori otak manusia itu lebih hebat dari pd memori gadget. Itu hikmah dari kejadian ini.

    If you know what I mean.

    Like

Leave a comment