HADIAH KEJUTAN UNTUK ISTRI TERCINTA

Sejak saya menjadi pengguna internet aktif beberapa tahun terakhir ini, saya suka dan sering browsing membaca situs-situs bertema parenting, keluarga dan rumah tangga. Senang saja mengetahui bahwa banyak hal yang saya alami juga pernah dialami oleh banyak ibu-ibu di luar sana. Apalagi setelah memiliki blog sendiri, saya gak hanya bisa jadi pembaca, tapi bisa sharing tulisan dan curhatan juga.

Nah, dari situ saya pernah membaca artikel yang menyatakan bahwa wanita yang sudah menikah dan berstatus istri, apalagi yang usia pernikahan nya sudah cukup lama, harus di refresh atau diupgrade lagi agar tidak monoton dan kehangatan cinta tetap terpelihara. Karena memang ya, semakin lama kita semakin terbiasa dan tak lagi saling mengucapkan cinta, terjebak rutinitas dan dihempas realita peliknya hidup berrumah tangga. Bah!! Lebay lah….

Salah satu caranya adalah dengan memberikan istri hadiah kejutan, katanya itu cukup ampuh untuk merekatkan lagi rasa kasih sayang yang selama ini merenggang karena aktifitas harian yang sangat menyita waktu, tenaga dan pikiran. Hadiah kejutan itu disinyalir dapat menjadi mood booster bagi para istri yang kewalahan menghadapi berbagai masalah dan tugas kerumahtanggaan, dapat menjadi penyemangat dan sebagai doping penambah kekuatan dalam menjalankan kewajiban. Hmmmm…..

Agaknya semua itu memang benar adanya, saya setuju dan mengamini. Tapi sejatinya hidup memang selalu penuh kejutan. Kalau bagi saya pribadi, meski suami bukan tipikal pria romantis seperti di film-film atau drama, hadiah kejutan itu lumayan sering terasa, ada lah pokoknya.

Kejutan itu sering hadir di pagi hari saat saya hendak belanja ke pasar; sembako yang kemarin lusa harganya sekian mendadak naik ke level sekian. Benar-benar “hadiah kejutan” buat para istri yang cukup membuat senam jantung pemirsah!!!

HAHAHA……

Kalau pembaca budiman, kira-kira ada kejutan apa hari ini?

8 thoughts on “HADIAH KEJUTAN UNTUK ISTRI TERCINTA

  1. Assalamualaikum…
    Kirain ada yg lg ultah trus dpt kejutan HP baru dr abahnya!

    Kejutan itu bisa menyenangkan, bisa jg mlh sebaliknya.

    Hidup itu memang punya banyak kejutan.

    Like

  2. Ciec cieeeee.. rahasia.
    seharusnya dikasih satu ato dua contoh hadiah kejutannya, biar yang lain ndak salah praktek, ups!

    Like

Leave a comment