PANTUN GOMBAL

Kalo kemarin aku udah posting pantun nasehat, nah sesuai janji aku untuk memenuhi request seorang kawan, maka kali ini aku bakal ngasih koleksi PANTUN GOMBAL. Yang biasanya iseng sering juga jadi status FB.
Yah. . . Sekalian melestarikan budaya bangsa (ciye ciye. . bahasanya)*gigitin tiang bendera.

Wokeh lah gak usah banyak2 mukaddimah macam pidato kenegaraan. Langsung aja check this out, cekidot+cekibroot. . .:-D

Hari ini hari Jumat,
pak Haji pake baju jubah.
Biar hari ini hari kiamat,
cinta kita gak akan berubah. . . .

Kapal api gandengan dua,
hidup mesinnya tiada terduga.
Kalau jadi kita berdua,
hidup di dunia berasa syurga. .

Kain kaca ikat sekodi,
batiknya dibeli ke Ciawi.
Pacar siapa yang lewat tadi, cantiknya melebihi Sandra Dewi.

Ramuan jamu dicampur sere',
bunga rampai di talam ditampi-tampi.
Barusan ketemu tadi sore, sampai ke malam terbawa mimpi.

Pulau Kalimantan tidaklah dekat,
hati2 mendayung biar selamat.
Jikalau cinta sudah melekat,
upil di hidung berasa nikmat.

Di kuali acar dicampur pandan,
rasanya segar enak begini.
Sekali pacar belajar dandan,
cetar menggelegar kayak Syahrini.

Meja belajar diberi paku, gula ditakar campuri jamu. Engkaulah ujar matahari hidupku,
rela terbakar api cintamu.

Saskia Gotik seksi orangnya. . .
Adik cantik siapa yang punya. .

Ada tamu menjajakan buku. .
Senyumanmu meluluhkan hatiku.

Julia Perez minum jamu. .
Hatiku diremez rindu kamu.

Dewi Persik ada di Pancoran. .
Paling asik kita pacaran.

Hassek. . . Ahayadee!
Sampai disini dulu yah pantunnya, admin mau bertapa dulu nguber inspirasi yang menyengat macam terasi. Biar postingannya gak basi, dan teman2 gak kapok mampir sini.
πŸ˜›

Salam gombal. . .

Image taken from lilodysa.blogspot.com

17 thoughts on “PANTUN GOMBAL

  1. kunjungan perdana.
    mantap ni.
    Izin c0pas wat sttus fb ea
    jgn lupa mampir

    Like

  2. Ayee…
    Beli Sutra di kota madinah
    Mampir sbentar beli roti,
    Sdkit kata dari Rusminah
    Begitu menggetar ddalam hati.

    :-):-):-)Serius:-):-):-)

    Like

  3. kunjungan sore sob .
    Mantab, keren !! .
    sukses buat admin dan blog nya
    di tunggu kunjungan nya juga ya jika berkenan .
    terimakasih .
    πŸ™‚

    Like

  4. Assalamu'alaikum wr wb

    kunjungan silaturrahim kk:)

    hehehe…
    Bner" raja gombal ne k,
    pantun'a siiipp dah:D

    Like

  5. Assalamu'alaikum wr wb

    kunjungan silaturrahim kk:)

    hehehe…
    Bner" raja gombal ne k,
    pantun'a siiipp dah:D

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s